OBAT SEMBUHKAN LENTING DI SEKITAR BIBIR VAGINA YANG TERASA GATAL DI APOTIK

OBAT SEMBUHKAN LENTING DI SEKITAR BIBIR VAGINA YANG TERASA GATAL DI APOTIK. Penyakit Menular Seksual (PMS) terdiri dari beberapa penyakit yang menyerang pada sekitar alat kelamin atau beberapa anggota tubuh yang masih berhubungan dengan aktifitas kontak seksual termasuk mulut dan juga dubur. Penyakit kelamin di sebabkan karena infeksi dari suatu virus atau bakteri pada sekitar alat kelamin. Infeksi dari bakteri tersebutlah yang menyebabkan gejala penyakit kelamin muncul dan di rasakan oleh penderitanya. Gejala Penyakit kelamin tidak selalu sama pada setiap penderitanya dengan di pengaruhi oleh kekuatan sistem imunitas dari penderitanya. Hal inilah yang menyebabkan gejala penyakit kelamin di rasakan sangat berat atau sebaliknya dapat menjadi sangat mudah hingga tidak di rasakan sama sekali oleh penderita. Perlu di ingat, Penderita yang tidak merasakan gejala apapun tetap dapat menularkan penyakitnya kepada orang lain.
Pada zaman dahulu sebelum di temukannya antibiotik, Penderita penyakit kelamin selalu sangat parah hingga bakteri atau virus penyebab penyakit kelamin menginfeksi pada anggota tubuh lainnya dan tidak jarang berakhir pada kematian. Setelah di temukannya antibiotik, penderita penyakit kelamin terus berkurang dan terbukti dapat mencegah penyebaran bakteri penyakit kelamin dan mencegah bakteri bertambah parah. Berikut beberapa antibiotik untuk pengobatan terhadap penyakit kelamin. Hello De Nature

Antibiotik Untuk Penyakit Kelamin Herpes

Valtrex

Valtrex (valacyclovir) adalah obat antiviral. Ini memperlambat pertumbuhan dan penyebaran virus herpes untuk membantu tubuh melawan infeksi.
Valtrex digunakan untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh virus herpes, termasuk herpes genital, cold sores, dan herpes zoster) pada orang dewasa.
Valtrex digunakan untuk mengobati luka dingin pada anak-anak yang berusia minimal 12 tahun, atau cacar air pada anak-anak yang berusia minimal 2 tahun.
Valtrex tidak akan menyembuhkan herpes dan tidak akan mencegah Anda menyebarkan virus ke orang lain. Namun, obat ini bisa mengurangi gejala infeksi.

Valacyclovir

Sebelum memakai valacyclovir, beritahu dokter Anda jika Anda memiliki HIV / AIDS, sistem kekebalan tubuh yang lemah, penyakit ginjal (atau jika Anda menggunakan dialisis), atau jika Anda memiliki transplantasi ginjal atau sumsum tulang.
Valacyclovir dapat berbahaya bagi ginjal, dan efek ini meningkat bila digunakan bersamaan dengan obat-obatan lain yang dapat membahayakan ginjal. Beritahu dokter Anda tentang semua obat lain yang Anda gunakan. Anda mungkin memerlukan penyesuaian dosis atau tes khusus saat mengonsumsi obat tertentu bersama dengan valacyclovir.
Pengobatan dengan valacyclovir harus dimulai sesegera mungkin setelah munculnya gejala pertama (seperti kesemutan, terbakar, lecet).

Acyclovir

Ambil asiklovir untuk seluruh waktu yang ditentukan oleh dokter Anda. Gejala Anda mungkin menjadi lebih baik sebelum infeksi benar-benar diobati.
Pengobatan dengan asiklovir harus dimulai sesegera mungkin setelah munculnya gejala pertama (seperti kesemutan, terbakar, lecet).
Infeksi herpes menular dan Anda dapat menginfeksi orang lain, bahkan saat Anda dirawat dengan asiklovir. Hindari membiarkan daerah terinfeksi bersentuhan dengan orang lain. Hindari menyentuh area yang terinfeksi dan kemudian menyentuh mata Anda. Cuci tangan Anda sering untuk mencegah penyebaran infeksi ke orang lain.

Famvir

Anda seharusnya tidak mengkonsumsi Famvir jika Anda alergi terhadap krim famciclovir atau penciclovir (Denavir). Minum obat ini untuk jangka waktu yang ditentukan. Gejala Anda mungkin membaik sebelum infeksi benar-benar bersih.

Kategori kehamilan FDA B. Famvir tidak diharapkan membahayakan bayi yang belum lahir. Beritahu dokter Anda jika Anda hamil atau berencana untuk hamil selama perawatan. Virus herpes bisa berpindah dari ibu yang terinfeksi ke bayinya saat melahirkan. Jika Anda memiliki herpes genital, sangat penting untuk mencegah lesi herpes selama kehamilan Anda sehingga Anda tidak memiliki lesi genital saat bayi Anda lahir. Jika Anda hamil, nama Anda mungkin tercantum di registri kehamilan. Ini untuk melacak hasil kehamilan dan mengevaluasi efek Famvir pada bayi. Tidak diketahui apakah famciclovir masuk ke dalam ASI, atau bila bisa membahayakan bayi yang sedang menyusui. Jangan mengkonsumsi Famvir tanpa memberi tahu dokter Anda jika Anda menyusui bayi. Jangan berikan obat ini kepada siapapun yang berusia di bawah 18 tahun tanpa obat-obatan medis

Famciclovir

Ambil persis seperti yang ditentukan oleh dokter Anda. Jangan mengambil dalam jumlah yang lebih besar atau lebih kecil atau lebih lama dari yang direkomendasikan. Ikuti petunjuk pada label resep Anda. Mengambil lebih banyak obat ini tidak akan membuatnya lebih efektif

Minum obat ini untuk jangka waktu yang ditentukan. Gejala Anda mungkin membaik sebelum infeksi benar-benar bersih. Untuk mencegah herpes genital rekuren, Anda mungkin perlu mengkonsumsi famciclovir dua kali sehari hingga 1 tahun. Ikuti instruksi dokter Anda.
Lesi yang disebabkan oleh virus herpes harus dijaga sejernih dan kering mungkin. Mengenakan pakaian longgar dapat membantu mencegah iritasi pada lesi.

Zovirax

Anda sebaiknya tidak memakai Zovirax jika Anda alergi terhadap asiklovir atau valasiklovir (Valtrex).
Untuk memastikan Zovirax aman untuk Anda, beritahu dokter Anda jika Anda memiliki penyakit ginjal atau sistem kekebalan tubuh lemah (disebabkan oleh penyakit atau dengan menggunakan obat tertentu).
Zovirax tidak diharapkan untuk menyakiti bayi yang belum lahir. Beritahu dokter Anda jika Anda hamil atau berencana untuk hamil selama perawatan.

Herpes dapat diteruskan ke bayi Anda saat melahirkan jika Anda memiliki lesi genital saat bayi Anda lahir. Jika Anda memiliki herpes genital, sangat penting untuk mencegah lesi herpes selama kehamilan. Ambil obat Anda sesuai petunjuk untuk mengendalikan infeksi Anda dengan sebaik-baiknya.
Asiklovir masuk ke dalam ASI dan dapat membahayakan bayi yang sedang menyusui. Jangan minum obat ini tanpa memberi tahu dokter Anda jika Anda menyusui bayi.

Paket Obat Herbal Penyakit Kelamin
Gang Jie dan Gho Siah @50 kapsul
Harga Rp. 295.000,-



Konsultasi Dan Pemesanan hubungi no Customer Service kami
Call/Sms
Tel-Sel : 0813 9002 7030
   XL : 0877 7215 2579
  WA : 0877 7215 2579



Pengobatan Herpes Menggunakan Ramuan Tradisional

1. Kunyit.

Kunyit adalah salah bahan bumbu untuk masakan. Nyatanya, kunyit ini bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit Herpes. Kunyit ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita.

Caranya: Kunyit itu bisa dihidangkan menjadi minuman air kunyit, yaitu kunyit yang sudah diiris dengan tipis dan dijemur kering, dihidangkan menjadi minuman. Kunyit bisa dibalutkan pada bagian kulit yang terkena penyakit Herpes.

2. Bawang Putih.

Bawang putih ini, bisa menyembuhkan penyakit Herpes dengan membalutnya pada bagian kulit yang terinfeksi penyakit tersebut, maupun bawang putih itu untuk dimakan.

3. Jinten Hitam (Habbatussauda).

Minumlah ramuan Jinten Hitam, yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita dan juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.

4. Madu.

Madu selain bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, madu juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes. Caranya: mengoleskan madu pada kulit yang terkena penyakit Herpes. Dilakukannya secara rutin.

5. Daun Dewa.

Daun dewa, selain dijadikan sebagai minuman kesehatan. Daun dewa juga bisa menyembuhkan luka kulit penyakit Herpes, dengan cara merebusnya dan mengkonsumsinya secara rutin.

6. Daun Teh Hijau.

Teh hijau, sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita serta bisa menurunkan berat badan. Daun teh hijau ini juga bagus menyembuhkan penyakit Herpes.

Caranya: tuangkan air hangat bersama daun teh hijau dalam wadah yang telah disediakan. Celupkan kain atau handuk ke air tersebut, kemudian dikompres pada kulit yang terkena penyakit Herpes. Dilakukan secara rutin, supaya cepat sembuh.

7. Daun Binahong.

Binahong, memiliki daun yang bisa kita rasakan adem ketika ditempelkan ke kulit kita. Biasanya daun ini dipakai untuk menghilangkan jerawat. Daun ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.

8. Sambiloto.

Sambiloto merupakan jenis tumbuhan yang bisa menyembuhkan penyakit Herpes. Caranya: Rebus sambiloto menjadi ramuan dan minum airnya secara rutin.

9. Daun Mint.

Biasanya daun mint ini memiliki aroma wangi yang bisa menghilangkan bau, seperti bau badan, bau mulut dan bau ketiak. Daun ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes, dengan cara: tumbuklah daun ini menjadi halus dan balutkan pada kulit yang terkena penyakit Herpes.

10. Waru Landak.

Waru Landak adalah salah satu jenis tumbuhan yang sangat langkah ditemukan. Tetapi, waru landak ini juga merupakan obat alami untuk menyembuhkan penyakit Herpes.


Caranya: Haluskan waru landak ini dengan ditumbuk sampai halus. Lalu peperkan pada bagian terkena penyakit Herpes, dimana bagian tersebut sebelumnya telah terbalut kain kassa atau kain lainnya. Sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Lakukan ini secara rutin.

Tentang dan Gejala Penyakit Herpes


Herpes atau dompo merupakan jenis penyakit yang masuk ke dalam golongan Penyakit Menular Seksual (PMS). Penyakit ini bisa menyerang siapa saja menyerang siapa saja dan kapan saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Penyakit herpes biasanya menyerang tubuh bagian kulit, bibir, mulut, sekitar kelamin, dan otak. Terdapat dua klasifikasi herpes, yaitu herpes Simplex dan Herpes Zoster. Obat herpes apa yang paling tepat digunakan ? Kali ini kami akan mengupas tuntas pengobatan dompo ini

Herpes Simplex yaitu herpes yang disebabkan oleh virus HSV atau virus herpes simplex. Dan herpes ini dibedakan lagi menjadi herpes simplex tipe 1 disebabkan oleh virus HSV 1, yang kedua herpes simplex tipe 2 disebabkan oleh virus HSV 2. Sedangkan Herpes Zostar merupakan herpes yang diakibatkan oleh virus varicella zostar, yaitu virus yang menyebabkan cacar. Jadi penyakit herpes zostar ini bunkanlah herpes menular seperti yang diperbincangkan banyak orang.

Gejala yang timbul karena penyakit herpes adalah tidak enak badan dan sakit kepala. Selain itu adanya rasa nyeri pada daerah tubuh yang terserang herpes, biasanya herpes juga disertai dengan demam. Sesudah gejala tersebut, kemudian akan muncul bintil-bintil berisi cairan. Bintil-bintil tersebut rasanya sangat gatal jadi akan membuat penderitanya tidak nyaman.

Pada awal terkena virus ini, penderita akan merasakan sakit seperti terbakar dan kulit menjadi sensitif selama beberapa hari. Penyebab terjadinya hal tersebut sulit diketahui jika ruam pada kulit belum muncul. Ruam shingles muncul dari lepuhan kecil di atas dasar kulit merah, dan lepuhan lainnya akan terus muncul dalam 3 sampai 5 hari.

Lepuhan merah akan timbul mengikuti saraf dari sumsum tulang belakang dan membentuk seperti pita pada kulit. Penyebaran lepuhan atau bintil-bintil ini menyerupai ray-like atau sinar yang disebut dengan pola dermatomal. Bintil akan muncul sebagian atau di seluruh jalur saraf yang berkaitan. Umumnya hanya satu saraf saja yang terlibat, akan tetapi di beberapa kasus dapat terjadi lebih dari satu saraf bisa terlibat.

Lepuhan atau bintil-bintil akan pecah dan berair, lalu daerah sekitarnya akan mengeras dan mulai sembuh. Gejala ini akan terjadi selama 3 hingga 4 minggu, kemudian ruam tidak akan muncul tetapi hanya ada rasa sakit.

Pencegahan Terhadap Penyakit Herpes


Walaupun herpes adalah penyakit yang bisa diobati, namun pencegahan terhadap penyakit ini sangat penting. Sebab herpes adalah penyakit yang menular, sehingga sangat berbahaya apabila tidak dicegah. Dan untuk mencegah adanya penyakit herpes, berikut adalah informasinya :

Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

Sistem imun atau kekebalan tubuh harus dijaga karena sistem inilah yang memperkuat tubuh kita dari berbagai serangan penyakit. Jika sistem imun lemah maka tubuh bisa dengan mudah terserang virus serta penyakit.

Cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau sistem kekebalan tubuh adalah dengan memperbanyak minum air putih. Tubuh kita mengandung 70% air, apabila kita kekurangan air maka akan mudah terserang penyakit.

Kemudian makanlah buah serta sayur yang banyak karena akan membuat tubuh sehat. Kandungan nutrisi yang terdapat di dalam sayur serta buah-buahan akan memenuhi asupan tubuh, sehingga tubuh bisa terhindari dari penyakit.

Mencukupi kebutuhan vitamin C juga sangat baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Vitamin ini akan membantu menjaga kondisi tubuh tetap seimbang, jadi yang namanya penyakit tidak akan mudah menyerang. Kemudian mengonsumsi bawang putih juga bisa menjadi cara ampuh dalam menjaga kekebalan tubuh.

Menghindari Kontak Langsung Dengan Penderita Penyakit Herpes

Pada penderita herpes akan muncul gelembung, jika pecah maka akan menimbulkan bercak hitam. Gelembung tersebut harus dijaga supaya tidak menyebar dan memperluas daerah penyakit. Herpes juga bisa menular lewat hubungan seksual yang tidak terlindungi.

Selain itu yang paling berbahaya, penyakit herpes bisa menular lewat barang yang disentuh oleh penderita. Kemudian mengenakan pakaian yang sama juga bisa menimbulkan penularan herpes. Jadi kita harus berhati-hati dan sebaiknya jangan kontak langsung dengan penderita herpes.

Sentuhan kulit ternyata juga dapat mengakibatkan tertularnya penyakit herpes. Alternatif pengobatannya yaitu dengan obat luar seperti salep maupun obat dalam dengan obat tablet.

Menjaga Tangan Agar Tetap Bersih

Bagi penderita herpes zooster sebaiknya untuk rajin mencuci tangannya, hal ini bertujuan supaya herpes tidak menular ke bagian tubuh yang lain. Jangan lupa, sebaiknya cucilah tangan dengan sabun supaya kuman mati, jika perlu gunakan juga hand sanitizer.

Melakukan Vaksin

Vaksin perlu dilakukan untuk mencegah adanya infeksi virus zoostar. Seseorang tidak akan mendapati herpes zoostar jika belum pernah terkena cacar air. Jadi lindungilah diri Anda dari cacar dengan melakukan vaksin.

Vaksin herpes zoostar adalah virus herpes zoostar yang sudah dilemahkan atau komponen selular virus tersebut sebagai antigen. Penggunaan virus yang sudah dilemahkan terbukti bisa mencegah terjadinya risiko terkena herpes zoostar bagi penderita yang rentan, yaitu orang lanjut usia, penderita imunosupresi, dan penderita imunokompeten.

Vaksin diberikan dengan cara disuntikkan. Vaksin ini sudah masuk ke Indonesia dimana seseorang berusia 59 tahun atau lebih harus mendapatkan vaksin zoostar tanpa status pernah cacar air atau belum. Dan vaksin ini diberikan satu kali seumur hidup.

Jangan Berdekatan Dengan Orang yang Cacaran

Jika Anda belum pernah terkena cacar, maka jangan sekali-kali untuk mendekati orang yang sedang cacaran. Sebab bisa menular dan tidak menutup kemungkinan dapat mengakibatkan timbulnya herpes.

Agar cacar tidak menular maka si penderita cacar sebaiknya tidak masuk sekolah atau kerja. Sebab penularan cacar ini risikonya sangat tinggi. Selain itu, penderita juga harus menghindari dari mereka yang berisiko terkena komplikasi seperti seseorang dengan kekebalan tubuh lemah, bayi yang baru saja lahir, dan wanita yang sedang hamil.

Bagi penderita cacar sebaiknya segera lakukan pengobatan agar kondisi tidak semakin parah apalagi virusnya menyebar. Minumlah obat yang telah diberikan dokter dengan teratur sampai sembuh, perbanyak minum air putih, hindarilah menggaruk karena cacar bisa semakin menyebar, dan gunakan pakaian yang lembut.

Faktor Yang Menyebabkan Seseorang Lebih Beresiko Menderita Penyakit Herpes

Setiap orang dewasa yang aktif secara seksual berisiko tertular herpes genital. Virus herpes ditularkan melalui hubungan seks oral, vagina, dan dubur dan dapat menular bahkan ketika orang yang terinfeksi tidak memiliki gejala penyakit. Penyakit ini  tidak dapat ditularkan melalui kursi toilet atau benda fisik lainnya. Sementara Herpes Genital paling sering ditularkan dari orang lain melalui Hubungan Seksual vaginal,  kemungkinan juga tertular herpes genital, atau cold sores, dengan melakukan hubungan seksual oral. Berikut beberapa faktor yang menyebabkan seseorang lebih beresiko menderita Herpes


Penggunaan Obat Streroid

Efek penggunaan obat streroid bisa mengakibatkan terjadinya penyakit herpes. Oleh sebab itu jangan gunakan obat tersebut dalam jangka waktu yang panjang karena bisa memicu terjadinya herpes.

Menderita Penyakit Autoimun

Penderita penyakit autoimun adalah salah satu penyebab herpes. Kekeliruan sistem imun tubuh menyebabkan serangan pada tubuh, jadi kondisi kesehatan akan menurun dan lebih mudah terinfeksi berbagai macam virus, salah satunya adalah virus herpes.

Stress

Kondisi psikologis yang kurang baik akan membuat kesehatan fisik menurun. Jika hal demikian terjadi maka tubuh dengan mudah bisa terkena penyakit, salah satunya adalah herpes.

Tidak Melakukan Vaksin

Herpes bisa terjadi jika seseorang tidak melakukan vaksin. Pada bayi dan balita biasanya akan melakukan vaksin untuk mencegah terjadinya cacar. Jika vaksin tersebut tidak dilakukan maka bisa menyebabkan terjadinya cacar yang memicu timbulnya herpes.

Terkena Penyakit Cacar

Penyakit cacar bisa menjadi awal mula timbulnya herpes. Sebetulnya herpes dan cacar adalah penyakit yang virusnya sama, dan cacar biasanya terjadi dahulu saat balita. Setelah sembuh dari cacar, maka masih ada virus yang tertinggal di bagian belakang tulang. Dan apabila virus ini aktif maka bisa menimbulkan herpes pada kulit.

Seseorang yang belum pernah terkena cacar biasanya akan rentan terkena herpes, apalagi jika kontak langsung dengan penderita herpes maka bisa tertular.

Faktor Usia

Usia juga bisa menjadi faktor terkena virus herpes. Usia atau umur yang rentan terkena herpes adalah usia dini dan usia lanjut. Hal ini karena di umur tersebut kondisi imunnya lemah, sehingga sulit untuk melawan serangan virus pada syaraf. Maka dari itu, tidak jarang penderita herpes umumnya berusia 50 tahun ke atas dan kemudian balita. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa anak muda juga bisa terkena herpes.

Penularan Herpes Genital

Virus Herpes dapat menular melalui kontak langsung antara kulit dengan Luka akibat herpes, Menggaruk Luka akibat Herpes sangat beresiko untuk menularkan bakteri Herpes baik ke anggota tubuh yang lain atau bahkan menularkan kepada orang lain. Melakukan kontak seksual juga sangat beresiko untuk menularkan Bakteri Herpes. Baik itu kontak seksual secara vaginal, anal, ataupun oral seks. Berikut penjelasan lebih rinci tentang cara Penularan Herpes :

1. Kontak fisik dengan orang yang kena herpes

Anda bisa tertular herpes kalau bersentuhan langsung (kulit ke kulit) dengan seseorang yang kena herpes. Kemungkinan penularan herpes terutama saat bintil-bintil baru saja muncul, sudah berisi cairan, bahkan setelah bintilnya sembuh dari kulit, wajah, atau area genitalia.

Orang yang belum menunjukkan gejala berupa muncul bintil-bintil tapi sudah terinfeksi virus herpes juga tetap bisa menularkan penyakit ini. Namun, kasus ini memang sangat jarang terjadi.

2. Berhubungan seks

Melakukan penetrasi seks (penis ke vagina) dengan pasangan yang mengidap herpes bisa membuat Anda tertular. Selain penetrasi, seks oral atau anal juga jadi penyebab penularan herpes simplex. Apalagi kalau Anda berhubungan seks tanpa kondom.

Bila Anda atau pasangan Anda mengidap herpes, jangan menggunakan mainan seks secara bergantian. Virus herpes simplex ataupun genital memang umumnya tidak bisa hidup di permukaan benda mati. Namun, mainan seks yang masih basah oleh sperma atau cairan vagina mungkin saja menjadi perantara virus untuk berpindah ke pasangan.  

3. Ciuman

Berbeda dengan Penyakit kelamin lainnya yang jarang dapat menular melalui ciuman bibir, 

Penularan herpes simplex bisa terjadi lewat sentuhan bibir atau ciuman. Terutama bila Anda atau pasangan mengidap HSV-1 yang menyerang area mulut dan bibir. Ini karena virus herpes simplex sangat mudah ditularkan melalui area yang cukup lembap.

Jadi sebaiknya hindari dulu berciuman atau mencium orang lain bila Anda sedang mengidap herpes simples, terutama HSV-1.

4. Melahirkan Normal

Bila seorang wanita mengidap HSV-2 di vagina, ia punya kemungkinan menularkan virus herpes pada bayinya yang dilahirkan normal. Hal ini memang jarang terjadi. Namun, tak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan Anda untuk mencegah kemungkinan penularan herpes pada bayi Anda saat melahirkan nanti. 

Pantangan Untuk Penyakit Herpes

Ada dua macam jenis penyakit ini, ada yang disebut herpes simpleks dan zoster. Namun Inilah Pantangan Untuk Penyakit Herpes Diantaranya : Makanan Pantangan Bagi Penderita herpes adalah makanan yang mengandung arginine atau asam amino tingkat tinggi seperti kacang, cokelat dan almond. Asam amino arginine ini diperlukan virus herpes untuk proses replikasi. Mengkonsumsi makanan yang mengandung arginin tinggi dapat membuat herpes lebih sering kambuh.
  • Pantangan herpes adalah rokok dan alkohol. Merokok dan mengkonsumsi minuman alkohol yang berlebihan juga dapat mengakibatkan herpes lebih sering terjadi.
  • Bagi Penderita Herpes Dilarang Memakanan Daging terutama pada daging kambing serta Babi
  • Ikan Apakah Sangat Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Herpes ? Pada dasarnya ikan merupakan sumber protein, namun tidak untuk penyakit herpes, harus dihindari terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler dan telor
  • Mentimun, kol.
  • Kopi, susu dan minuman bersoda Juga Harus Dihindarin Dulu
  • hindari juga makanan mengandungn arigin tinggi – Arginin dalam kadar tinggi bisa ditemukan pada makanan yang berasal dari kacang tanah, almond, cokelat, kacang mete, kelapa maupun kismis. arginin yang lebih dapat memperlama kesembuhan herpes.
Mulai Dari Sekarang Mulailah Untuk Menghindari Pantangan Bagi Penderita Herpes Agar Ketika Anda Sedang Menjalani Pengobatan Akan Semakin Cepat Peluang Sembuhnya. semoga apa yang telah kami share pada segmen ini sangat bermanfaat.

Pengobatan Herpes 



Solusi medis terhadap penyakit ini, bantuan pertama untuk meringankan iritasi dengan salep, dan kedua untuk mengurangi durasi gejala dengan obat antiviral. Obat antivirus juga mengurangi risiko infeksi menyebar ke tempat-tempat lain di tubuh seperti mulut atau mata.

Obat antivirus adalah obat untuk mengurangi rasa sakit dan mempercepat penyembuhan, dokter mungkin meresepkan obat antivirus dalam salep atau tablet. Hati-hati,  jangan menggunakan krim (untuk antivirus, kortison dan antibiotik) yang dijual tanpa resep dokter.

Jenis krim digunakan untuk labialis. Selain itu, orang-orang dengan kortison dapat memperlambat penyembuhan. Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter jika Anda berpikir Anda memiliki ciri ciri herpes, untuk dilakukan pengobatan herpes.

Dengan bertambahnya hari, penderita penyakit kelamin semakin bertambah banyak yang di sebabkan karena semakin maraknya kegiatan seks bebas baik dari pergaulan bebas pemuda pada zaman sekarang atau karena semakin menjamurnya tempat-tempat prostitusi baik di dalam kota-kota besar sampai masuk ke pelosok-pelosok desa. Oleh sebab Itu, Kami De Nature Indonesia Berusaha membantu para penderita penyakit kelamin dengan melayani konsultasi gratis seputar penyakit kelamin dan juga menyediakan Produk obat herbal yang kami produksi menggunakan bahan yang 100% alami yang di ramu oleh tenaga ahli kami, terlebih di bantu dengan peralatan yang modern yang membuat produk kami terjaga khasiat dan juga kebersihannya. 

Produk kami aman untuk di konsumsi terbukti dengan sudah terdaftarnya produk kami pada BPOM (Badan Pengawas Obat Dan Makanan) dan bisa anda cek sendiri pada webnya BPOM.


Selain sudah terdaftar pada BPOM produk kami juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI (Majlis Ulama Indonesia) 



Untuk Penyembuhan pada Penyakit Kelamin Kencing Nanah (Gonore) Kita memiliki beberapa Paket Pengobatan seperti berikut ini :

Paket 1
Obat Herbal Penyakit Kelamin
Gang Jie dan Gho Siah @50 kapsul
Harga Rp. 295.000,-



Paket 2
Obat Herbal Penyakit Kelamin
Gang Jie, Gho Siah, dan Habatop @50 Kapsul
Harga Rp. 445.000.-


Paket 3 
Obat Herbal 
Gang Jie, Gho Siah, Habatop, Dan BD (Bersih Darah) @50 kapsul
Harga Rp. 550.000.-



Konsultasi Dan Pemesanan hubungi no Customer Service kami
Call/Sms
Tel-Sel : 0813 9002 7030
   XL : 0877 7215 2579
  WA : 0877 7215 2579

Manfaat Penggunaan Obat Herbal
  • Proses Penyembuhan yang lebih cepat
  • Harganya yang Lebih Murah
  • Tidak Perlu Di Suntik
  • Tidak Menimbulkan Efek Samping Apapun
  • Dll
Nb. Harga di atas belum termasuk ongkos kirim

Metode Pemesanan


Untuk cara pemesanan pada kami hampir sama saja dengan melakukan transaksi via online lainnya yaitu dengan mengirimkan format pesanan via Sms/Wa ke nomor Customer Service Kami.

Contoh Format pesanan

Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Obat Yang Di Pesan#jumlah Pesanan#Bank Yang Di Gunakan.

Contoh Sinwani#JL Dahlia No 06 Langensari Jawa Barat#Obat Kencing Nanah#Paket 1#Bank BCA.

Untuk Nomor Rekening dapat di tanyakan kepada customer service kami ketika akan melakukan pembayaran.

Untuk Proses Pengiriman Barang Akan Langsung Kami Proses Setelah Pembayaran kami terima. Pengiriman Paket Kita mempercayakan kepada agen terpercaya seperti JNE, TIKI, Dan POS INDONESIA menggunakan paket kilat sehingga barang datang secepat mungkin kepada anda. 
Pengiriman paket di lakukan setiap hari (kecuali hari libur dan minggu) pada jam 09.00 sampai 10.00. Jika transfer masuk pada jam 10.00 ke atas paket akan di kirim pada hari berikutnya. 

Ongkos Kirim (ONGKIR) menyesuaikan dengan tempat anda dan untuk referensi kita bagi menjadi 3 bagian. antara lain:

Khusus Pulau Jawa Rp 25.000.-
Luar Jawa Rp 50.000.-
Khusus Irian Jaya Rp 100.000.-

Kelebihan Memesan Obat Herbal De Nature Via Online 
  • Anda tidak perlu merasa malu untuk konsultasi tentang penyakit anda
  • Menghemat waktu, karena dapat memesan dari mana saja baik dari tempat kerja ataupun dari rumah sendiri dan tinggal menunggu sampai paket datang
  • Rahasia anda terjamin dengan tulisan pada paket yang tidak menyebutkan nama obat, serta label pada kemasan yang mudah di kupas untuk privasi anda
  • Barang Di Jamin Sampai Alamat dengan Garansi Uang kembali 100% Jika Pesanan tidak sampai Alamat 
  •  Anda Dapat berbelanja kapanpun selama 24 jam 
Kesembuhan adalah yang utama, Pengobatan adalah Prosesnya, De Nature Lah Ahlinya

Referensi:
Beberapa situs tentang kesehatan seperti alo dokter dan lain sebagainya.